Ulang Tahun..Sedih atau Bahagia

20130322-040451.jpg

Hari ini tepat tanggal 22 maret 2013 saya sebagai penulis dan pemilik akun blog ini sedang merayakan hari ulang tahun untuk diri saya sendiri. Di sebut merayakan juga tidak bahkan sebenarnya tidak ada perayaan yang berarti seperti adanya kue ulang tahun, kado dari orang tersayang dan hal hal lain yang biasanya dilakukan dalam merayakan ulang tahun. Untuk tahun ini saya merayakan ulang tahun dengan biasa saja hanya ditemani oleh ibu saya di rumah dikarenakan ayah saya sudah meninggal dunia 4 tahun yang lalu dikarenakan penyakit paru paru basah dan diabetes serta stroke.

Sangat menyedihkan apabila harus mengingat hal seperti ini dihari yang seharusnya menjadi salah satu hari bahagia dalam hidup saya. Saya tentunya luar biasa bersyukur kepada tuhan saya yaitu ALLAH SWT karna hingga detik ini saya masih diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menjalani kehidupan di bumi ini. Namun yang membuat saya bersedih di hari ini karena teringat akan sosok keluarga yang lengkap dimana ada ayah dan ibu yang selalu mendampingi kita, namun sudah 4 tahun tiada lagi sosok, figur seorang ayah disamping saya.

Saya percaya bahwa ayah saya lebih bahagia di alam kubur karna sudah berada disisi ALLAH SWT sehingga saya harus berjuang untuk menjalani sisa sisa hidup yang saya miliki dengan sebaik mungkin. Tidak lupa juga saya sangat bersyukur telah memiliki seorang ibu yang sangat hebat sekali mampu menjadi seorang single parent selama 4 tahun ini untuk membiayai kehidupan kami, serta teman juga kerabat yang saya miliki juga tidak luput untuk orang orang terdekat dan tersayang, untuk semuanya saya tiada hentinya mengucap syukur.

Tiada satupun hadiah di dunia ini yang lebih berarti daripada hadiah yang sudah di berikan ALLAH SWT kepada diri saya ini, yaitu kehidupan hingga saat ini, rahmat, rejeki, perlindungan, pertolongan, dan masih sangat amat banyak hadiah yang ia berikan hingga tidak mungkin satu persatu disebutkan. Semoga kehidupan di tahun tahun sebelumnya menjadi pelajaran guna menyambut hari esok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s